i

Hasil Survey, Irwandi Yusuf Teratas Kandidat Gubernur Aceh

LINTAS NASIONAL - BANDA ACEH, Manager Riset dan Marketing Politik/Peneliti Jaringan Survey Inisiatif (JSI) Aryos Nivada, telah melakukan survey di 3 Kabupaten/kota di Aceh, survey tersebut dilakukan untuk melihat sejumlah tokoh yang akan muncul pada pemilihan kepala daerah (Gubernur Aceh ) periode 2017 -2022 mendatang.Berdasarkan hasil observsi lapangan, nama-nama yang muncul dari responden sebagai kandidat Gubernur Aceh berdasarkan abjad adalah sebagai berikut:

Ahmad Farhan Hamid, Alyasa’ Abubakar, Bukhari Daud, Ghazali Abas Adan, Illiza Sa’aduddin Djamal, Irwan Djohan, Irwandi Yusuf; Muhammad Nazar, Muzakkir Manaf, Nasir Djamil, Raja Masbar, Sulaiman Abda, Tarmizi Karim, Teuku Kamaruzzaman, Tgk. Nasruddin Bin Ahmad, Zaini Abdullah, dan Zakaria Saman.
Servy 3 daerah

Grafik:Hasil Survey Kandidat Gubernur Aceh Periode 2017-2022 Oleh JSI


Menurut keterangan manager riset dan marketing politik JSI Aryos Nivada mengatakan Irwandi Yusuf mendapat respon tertinggi sebagai kandidat Gubernur Aceh, respon tersebut di jumlahkan dari 3 Kabupaten/Kota yang menjadi daerah target survey.

“Irwandi Yusuf mendapat respon terbanyak,kemudian disusul oleh Muzakir Manaf sebagai peraih respon kedua terbanyak dari 3 Kabupaten/Kota yang kita lakukan survey,”katanya kepada LINTASNASIONAL.com, Rabu 6 Mei 2015.

Dari nama-nama tersebut di atas, secara rata-rata dari 3 kabupaten/kota, urutan yang terbanyak dipilih dan masuk dalam 7 besar sebagai Gubernur Aceh: Irwandi 67,66%; Muzakkir Manaf 8,3%, Ahmad Farhan Hamid 4%, Tgk. Nasruddin Bin Ahmad 3,5%, Sulaiman Abda 3,33%, Zaini Abdullah 1,5%, Zakaria Saman 1,33%.(ABD)

Berita Sebelumnya: JSI Lakukan Survey Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. drh. Irwandi Yusuf M.Sc - All Rights Reserved
-