i

Irwandi Yusuf Minta Dukungan Jadi Cagub 2017



KUALA SIMPANG, WOL – Salah satu mantan petinggi pentolan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) sekaligus Gubernur Aceh 2007-2012, Irwandi Yusuf, disebut-sebut kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh periode 2017 mendatang.

Ia pun mengharapkan dukungan kepada masyarakat Aceh sebagai calon kuat Gubernur Aceh yang diusung Partai Nasional Aceh (PNA).

Harapan itu Ia sampaikan pada kesempatan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat yang berlangsung di warung FS Coffe, Desa Bukit Tempurung, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Sabtu (22/8).

Namun dalam hal ini, dirinya belum dapat menyampaikan siapa yang akan menjadi pasangannya pada pilkada 2017 mendatang.

Jikapun diberi kesempatan untuk duduk kembali dan menjadi gubernur Aceh, ia akan melanjutkan semua program yang dibuatnya semasa menjabat Gubernur Aceh periode sebelumnya.

“Terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat maupun tokoh adat dan ulama yang telah menunggu saya dalam hal ini silaturrahmi. Saya harap ada dukungan dari masyarakat untuk saya,” harap Irwandi.

Silaturrahmi turut melibatkan Sekertaris PNA Tgk. Irani alias Rani, anggota PNA Abdul Mukti, alias Si Teh, tokoh masyarakat Ilyas WD alias Camat WD, dan tokoh agama, adat, dan Ketua LSM Lembah Tari (Lembaga advokasi hutan lestari), Sayed Zainal.(wol/chai/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Sumber : Waspada.co.id
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. drh. Irwandi Yusuf M.Sc - All Rights Reserved
-